Mengapa Anda Harus Menggunakan Kalkulator Mortgage?

[ad_1]

Banyak orang tidak dapat membeli rumah dalam satu pembayaran dan untuk mereka hipotek adalah solusi yang menguntungkan dan memadai. Namun, tidak selalu mudah untuk menentukan berapa banyak uang yang dapat Anda pinjam tanpa khawatir apakah Anda akan mampu membayar jumlah yang diperlukan setiap bulan. Jika ini adalah salah satu kekhawatiran Anda, Anda dapat menggunakan kalkulator hipotek, alat yang banyak digunakan di seluruh dunia untuk membantu individu menghitung jumlah total biaya hipotek bulanan mereka. Karena perhitungan hipotek dapat menimbulkan masalah bagi warga biasa, kalkulator yang dirancang khusus untuk itu dapat melakukan pekerjaan alih-alih mereka, dengan mempertimbangkan PMI (asuransi hipotek), pajak, asuransi bahaya, dan pembayaran tambahan; semua di satu tempat.

Ketika seorang individu menggunakan kalkulator, penting bahwa mereka memahami persyaratan yang mungkin mereka hadapi ketika mencoba menghitung jumlah hipotek mereka. Kedua jenis asuransi ini sangat penting karena mereka mempertimbangkan pemberi pinjaman serta peminjam keuangan. Mereka sangat penting karena mereka memastikan pemberi pinjaman dan peminjam uang terlindung dari keadaan yang tidak terduga. Sementara PMI menguntungkan pemberi pinjaman uang, asuransi pemilik rumah melindungi peminjam jika terjadi kerusakan kecil atau walikota terhadap objek yang bersangkutan. Namun, PMI hanya perlu dibayar hingga saldo kredit turun di bawah 78%, setelah itu pembayarannya tidak lagi diperlukan. Biaya HOA (Biaya Asosiasi Pemilik Rumah) juga merupakan salah satu fitur yang dihitung oleh kalkulator hipotek. Mereka dibayar oleh pemilik rumah untuk berbagai keperluan seperti pemeliharaan objek bersama (misalnya lift, lorong, dll.). Jumlah biaya tersebut bervariasi dari bangunan ke bangunan dan bahkan lebih banyak dari lingkungan ke lingkungan.

Selain asuransi dan biaya tambahan, salah satu pengeluaran yang paling penting dengan hipotek adalah EIR atau Suku Bunga Efektif. Ini adalah jumlah uang yang dibayarkan kepada pemberi pinjaman uang, biasanya bank, untuk tindakan meminjamkan uang kepada Anda. Ini bervariasi dari satu tempat ke tempat dan sering kali faktor utama dalam keputusan di mana meminjam uang hipotek dari. Terserah Anda untuk memilih seberapa sering Anda akan membayar bunga Anda, yang juga menentukan seberapa cepat Anda akan membayar utang Anda. Anda dapat membayar mereka secara bulanan, semi-bulanan, dua mingguan (setiap dua minggu) atau mingguan. Semakin sering Anda membayarnya, semakin banyak minat yang Anda simpan dan karena itu menghabiskan lebih sedikit uang. Anda juga memiliki pilihan untuk membayar mingguan per minggu atau percepatan mingguan yang dipercepat, yang memungkinkan Anda melunasi bunga Anda lebih cepat. Anda dapat menggunakan kalkulator hipotek dengan pajak dan PMI untuk menentukan opsi mana yang paling cocok untuk Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *