Cara Menggunakan Kalkulator Pinjaman Tanpa Jaminan

[ad_1]

Sebagian besar kreditur menggunakan kalkulator sederhana untuk mengetahui berapa lama Anda akan membayar kembali jumlah penuh dalam angsuran, dan hasil APR Anda (tingkat persentase tahunan). Ini biasanya adalah salah satu hal pertama yang perlu Anda lakukan setelah Anda memutuskan untuk meminjam uang dari pemberi pinjaman resmi.

Jika Anda mempertimbangkan untuk meminjam uang, Anda perlu memutuskan apakah akan memilih pinjaman aman atau tanpa jaminan. Meskipun penyebutan apa pun "tanpa jaminan" membuat banyak orang merasa tidak nyaman ketika menyangkut masalah keuangan, metode peminjaman ini sebenarnya adalah pilihan yang lebih baik bagi kebanyakan orang.

Terlebih lagi, jika Anda tidak memiliki rumah Anda (yaitu Anda menyewa rumah Anda) pinjaman tanpa jaminan adalah satu-satunya pilihan yang Anda miliki, karena properti itu bukan milik Anda untuk menjamin pinjaman apa pun. Meskipun pinjaman yang aman dapat dilunasi dalam jangka waktu lama (beberapa dekade seperti, seperti hipotek) tanpa jaminan adalah pilihan terbaik dalam hal jumlah yang lebih kecil.

Pinjaman pribadi biasanya berkisar antara £ 500 dan £ 25.000. Kelayakan biasanya akan tergantung pada peringkat kredit Anda, namun, jika Anda tahu ada cacat pada catatan kredit Anda, ada perusahaan pinjaman di luar sana yang akan mempertimbangkan aplikasi Anda pada keadaan pribadi saja tanpa menjalankan pemeriksaan kredit.

Dalam hal ini, perusahaan peminjam biasanya akan meminta bukti penghasilan bulanan Anda untuk memastikan Anda mampu membayar cicilan Anda. Mereka dapat meminta laporan bank, slip gaji, atau berbicara dengan atasan Anda secara langsung untuk mengetahui bahwa Anda bekerja di sana dan menerima gaji yang telah Anda nyatakan.

Jika Anda tahu kreditur Anda akan memeriksa catatan kredit Anda, penting untuk mengetahui di mana Anda berdiri dengan biro kredit. Cara terbaik untuk melakukan ini adalah dengan menggunakan situs web gratis seperti Clear Score. Anda akan diminta untuk memasukkan perincian pribadi Anda dan menjawab beberapa pertanyaan keamanan, tetapi kemudian Anda akan memiliki akses ke file kredit Anda kapan saja.

Ini berguna untuk menyadari skor Anda, terutama jika Anda berencana mengajukan permohonan hipotek atau membeli bisnis di masa depan. Namun, ini bukan segalanya dan mengakhiri semua – ada perusahaan pinjaman di luar sana yang akan mempertimbangkan aplikasi Anda tanpa menjalankan pemeriksaan kredit. Carilah pemberi pinjaman "miskin kredit".

Saat menggunakan kalkulator pinjaman – baik online atau melalui bank atau pemberi pinjaman secara pribadi – Anda akan ditanya berapa banyak yang ingin Anda pinjam. Sebaiknya meluangkan waktu untuk mengetahui hal ini. Jangan tergoda untuk meminjam uang dalam jumlah besar yang tidak dapat Anda bayar kembali. Kalkulator akan membantu Anda tetap sesuai kemampuan Anda.

Anda mungkin diminta untuk menyatakan tujuan peminjaman Anda. Ini bisa apa saja dari pindah rumah, membayar untuk pernikahan atau konsolidasi. Penting untuk memperjelas tentang apa yang Anda inginkan untuk menggunakan uang itu, karena ini akan memberi tahu keputusan pemberi pinjaman Anda – meskipun tentu saja tidak ada yang akan mengecek Anda begitu uang itu ada di akun Anda!

Kalkulator akan mengetahui apa pembayaran bulanan Anda, tergantung pada seberapa banyak Anda ingin meminjam dan selama jam berapa. Pinjaman pribadi dapat membutuhkan waktu antara enam bulan hingga enam tahun untuk membayar kembali – tergantung pada seberapa banyak Anda mampu membayar per bulan.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *