Cara Menggunakan Kalkulator Opsi

[ad_1]

Apakah Anda mencoba menentukan nilai opsi Anda? Untuk melakukannya, Anda perlu menggunakan kalkulator pilihan dan memasukkan berbagai informasi tentang opsi. Hari ini, kita akan membahas informasi apa yang Anda butuhkan untuk mendapatkan dan memasukkan ke dalam kalkulator untuk opsi sehingga Anda dapat memperoleh nilai dari opsi tersebut dan melihat bagaimana gerakan dalam bidang-bidang tertentu akan mempengaruhi harga opsi Anda dari waktu ke waktu.

Mendapatkan Harga Option Anda

  • Kematangan- Setiap opsi yang Anda beli akan memiliki tanggal mulai dan tanggal kedewasaan. Anda harus memasukkan kedua tanggal ini ke dalam kalkulator untuk menentukan waktu hingga jatuh tempo. Nilai waktu ini adalah salah satu dari tiga faktor utama, bersama dengan uang dan volatilitas, yang menentukan harga suatu opsi.
  • Suku bunga- Tingkat bunga, atau tingkat di mana sejumlah bunga tertentu dibayarkan oleh Anda kepada pemberi pinjaman Anda untuk penggunaan prinsip yang Anda pinjam, adalah entri penting dalam kalkulator opsi. Tingkat ini dapat bervariasi, terutama jika Anda telah membuat perjanjian dengan pihak lain untuk menukar suku bunga untuk opsi-opsi tertentu untuk membatasi eksposur Anda di pasar.
  • Panggil atau Taruh Opsi- Anda harus menunjukkan pada opsi kalkulator apakah opsi Anda adalah panggilan atau put. Jika itu adalah opsi panggilan, ini berarti Anda telah membuat kontrak dengan penjual opsi untuk memiliki hak untuk membeli opsi pada tanggal tertentu. Penempatan berarti Anda telah membuat kontrak dengan pembeli dan telah memperoleh hak untuk menjual opsi. Anda tidak berkewajiban untuk membeli atau menjual dengan salah satu dari ini, namun, Anda hanya memiliki sampai tanggal tertentu, yang disetujui kedua belah pihak, untuk memutuskan apakah Anda akan menjual atau membeli.
  • Underlying Price- Ini adalah harga instrumen yang mendasari di mana opsi tersebut dibeli atau dijual, seperti indeks tunai, komoditas, atau saham.
  • Keriangan- Volatilitas adalah salah satu dari tiga faktor utama yang digunakan untuk menentukan harga opsi. Ini menunjukkan jumlah perubahan dapat diantisipasi dalam harga pokok opsi. Ada dua jenis volatilitas yang berbeda; Volatilitas historis dihitung dengan melihat cara harga dasar telah berubah di masa lalu, dan volatilitas yang tersirat ditentukan dengan melihat harga lain untuk opsi di pasar.
  • Strike Price- Ketika Anda setuju untuk menjual atau membeli dan opsi, harga strike adalah jumlah uang yang Anda dan pihak lain setuju untuk menukarkan opsi tersebut. Jumlah ini hanya dipertukarkan, namun, jika pembeli dan penjual memutuskan itu harus dilaksanakan.
  • Mata uang- Berbagai jenis mata uang dapat mempengaruhi harga opsi Anda dan suku bunga dikenakan, jadi penting untuk memasukkan apakah opsi Anda adalah Eropa, Amerika, atau mata uang lainnya.

Ketika Anda memasukkan semua data ini ke dalam pilihan kalkulator, Anda cukup mengeklik beberapa tombol untuk menentukan nilainya. Jika Anda ingin melihat bagaimana perubahan terhadap suku bunga, volatilitas, dan mata uang Anda dapat mempengaruhi nilai, Anda dapat mengubah angka. Alat ini mudah digunakan, dan sangat penting bagi siapa saja yang ingin membeli atau menjual opsi.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *